Minggu, 04 Januari 2009

semoga jadi titik balik!

"Kerja keras dan malas tidak punya hubungan apapun. Hanya kita yang menjadikan ketidakmalasan alasan untuk memulai bekerja keras."

-marioteguh-

Kalimat itu saya dengar saat sedang iseng-iseng mengganti channel tv di kamar kost saya. Tidak sengaja menemukan acara dari salah satu orang yang menginspirasi saya dengan kata-katanya. Mungkin ini adalah jawaban dari beberapa tulisan saya sebelumnya.

Rasa malas yang saya rasakan, menjadi hambatan terbesar saya untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Padahal itu hanya terbentuk dari pola pikir yang standar. Padahal saya tahu, bahwa untuk menjadi orang yang sukses kita tidak bisa bekerja standar. Kita harus menjadi orang yang memiliki kemampuan yang diakui oleh orang lain. Kalau tidak bagaimana kita bisa meningkatkan nilai tawar pada perusahaan.

Semoga ini menjadi titik balik untuk menjadikan diri saya insan yang lebih baik lagi. Betterman kalau kata Om Robbie Williams.

Tidak ada komentar: