Sabtu, 09 Februari 2013

Move...On...The Right Track...

Saat memutuskan untuk meninggalkan zona nyaman di akhir November 2012, di situlah saya mulai menantang diri saya untuk menjadi lebih dan lebih.  Banyak yang menanyakan alasan saya ingin pindah. Jawabannya adalah pengembangan diri. Dan terbukti, karena sekarang berat badan sudah naik 5 kiloan, hehe =).

Pengembangan diri yang saya maksud adalah kesempatan untuk belajar hal yang lebih. Saat di zona nyaman, banyak yang mengklaim saya sudah cukup baik, sehingga tak jarang di tugaskan untuk memberikan ilmu saya pada anak baru. Bukan saya tak suka berbagi pengetahuan dan pengalaman, tapi saya merasa apa yang saya punya belum apa-apa.  Makanya, saya harus terus meningkatkan kemampuan saya!

Di sini, di tempat baru ini, saya bisa banyak belajar. Ya..be-la-jar. Belajar dari hal yang paling dasar dalam membangun sebuah stasiun televisi. Ini pengalaman mahal kawan, dan saya menikmatinya. Kata siapa dengan pindah kerja akan lebih enak, naik jabatan akan lebih enak, dan bla..bla..bla lainnya. Bagi saya, dengan pindah kerja saya bisa jadi lebih pintar.

Tiga bulan menjalani petualangan baru saya, dan ini luar biasa. Belajar langsung dari orang-orang yang hebat dan menjadi bagian di dalamnya itu seperti dapat doping untuk semangat dan kreatifitas otak. Membuat suatu yang baru,  gak S-T-D, apalagi asal jadi itu bentuk perwujudan penghargaan kita terhadap diri dan karya kita. Kenapa demikian, karena buat apa kita membuang energi untuk menghasilkan karya yang biasa aja. Dan berada di antara orang-orang hebat ini memacu kita untuk berbuat yang lebih baik.

Perjalanan dan perjuangan masih panjang, jadi saya siap untuk terus belajar dan belajar. Sekarang saatnya lebih berkonsentrasi untuk menghadirkan konsep-konsep ini ke layar kaca.

Jadi, tunggulah @revolusimedia di tahun ini. Tunggu gebrakan kami! Mohon doa dan dukunganya, agar mimpi ini bisa secepatnya terwujud.



1 komentar:

@bayjub mengatakan...

"tambah 5 kilo"

which mean... sekwintal lewat dong? yippie gw entengan dikit banding elo...

hahahaha (penting bener ya ngebahas berat badan...)

and so you have found your path bro... keep having fun and enjoy the ride then...