Selasa, 12 Juli 2011

Saya tak pernah memaksa....

Saat saya tertarik kepada seseorang, maka saya akan mendekatinya. Mencari tahu hal-hal yang berhubungan dengannya seperti kesukaan, minat, dan pandangan hidupnya. Saat itulah saya akan mencari tahu, karakter seperti apa yang dimilikinya.

Saat saya sudah lebih tertarik padanya, baru saya akan menunjukkan seperti apa saya. Pastinya, saya yang apa adanya. Bukan saya dalam bentuk lain, kamuflase, atau pun melebih-lebihkan. Dengan menunjukkan sebodoh apa saya, semiskin apa saya, sebelagu apa saya, dan hal-hal lainnya. Saya berharap dia mengenal SIAPA SAYA! Bukan kata orang, kata teman, atau katanya-katanya yang tak jelas sumbernya. Nilailah saya.

Setelah saya menunjukkan seperti apa saya, maka biarkan proses yang namanya cinta bertumbuh. Memberikan perhatian secukupnya dan sewajarnya. Satu yang pasti, saya tak pernah memaksa. Walau sebagian orang berhasil meraih cintanya dengan mengejarnya tanpa kenal lelah, saya bukan tipe yang seperti itu. Saya lebih senang saat saya dan dia sama-sama saling memilih. Bukan karena terpaksa, maupun terbiasa.

Jadi, memang waktu terasa panjang untuk meraih yang namanya cinta. Tapi, buat saya disitu indahnya.

myQuote:

Rasa cinta itu hanya untuk yang menginginkannya. #cintabersabarlah

Saya tak pernah memaksa, hanya memberikan penawaran. #cintabersabarlah

Saat tak ada, baru akan terasa. #cintabersabarlah

Tidak ada komentar: