Rabu, 07 April 2010

coret-coretan juga

Cinta ?

Cinta.....
Tak ku mengerti apa-apa tentang kau
Seperti apakah engkau?
Apakah kau menyenangkan?
Atau kau membuat sakit?
Aku masih bingung.....

Tapi.....aku merasakan sesuatu sekarang
Yang membuat getaran-getaran
Pada hati yang paling dalam
Apakah itu kau cinta?
Atau hanya perasaan semu semata

Semu.....kurasa tidak
Sebab rasa ini selalu mengusik pikiran
Membuat jiwa tak tenang
Dalam berapa hari belakangan

Gadis itu.....
Ya.....gadis itu yang membuat ku begini
Membuat ku sulit untuk melupakannya

Mungkin .....dia memang tak harus dilupakan
Mungkin harus ku kejar dia
Agar aku mendapat ketenangan
Di samping belahan jiwa ku


-- D --




Sendiri

Aku.....
Sendiri menjalani hidup ku
Tanpa ditemani oleh mu
Wahai pasangan hidup ku

Ku tak tahu
Harus kumana kucari engkau
Di dunia yang luas ini

Tapi......
Aku tak akan menyarah
Walau harus ku arungi lautan
Dan ku jelajahi pegunungan
Akan tetap kucari engkau
Sampai akhir hayat ku


-- D –


Rasa di angan ku

Akh....
Perasaan ini
Membuat ku ingin berlari
Dari kenyataan yang ku hadapi

Mengapa?
Mengapa dia sudah milik orang

Seandainya dia tahu
Betapa besar cintaku padanya
Mungkin dia akan ada
Di dalam pelukku

Yah ....sudahlah
Ini memang yang terjadi
Semua harus kuhadapi
Dengan besar hati
Dengan harapan
Dia akan ada disampingku
Suatu hari nanti


-- D --

Tidak ada komentar: