Selasa, 16 Desember 2008

mau dibawa kemana?

Ketika ku masuk toko, aku ingin membeli kue yang kelihatan paling enak. Tapi saat itu aku di berikan kue yang terlihat lucu dengan hiasan yang sangat disukai anak-anak.Kue itu sangat besar sehingga harus ditopang dengan bantuan teman-temanku. Waktu itu aku ragu dengan kue yang kuterima. Tapi setelah kugenggam dan kucoba rasanya, ternyata rasa kue itu benar-benar enak. Saat ini penopang kue itu sudah berganti. Dan beberapa tampaknya kurang kokoh memegang kue itu. Aku takut bila kue itu harus terjatuh. Karena, tidak mudah untuk mengumpulkan repihan kue itu. Dulu kami pernah hampir menjatukannya. Namun saat itu kami dijaga oleh mentor kami supaya tetap kuat menopang kue ini. Saat ini mentor telah berganti dan cara memperlakukan kami pun berbeda. Aku tak tahu apakah dengan cara seperti ini kue takkan terjatuh. Setelah kue ini kami beri berbagai macam hiasan yang menarik, apakah kue ini harus jatuh? Semoga itu tak terjadi.

Tidak ada komentar: